Senin, Juli 27, 2009

Blog Gado-gado

Sobat, anda pasti merasa blog yang sedang anda baca ini termasuk blog gado-gado. Blog ini campuran..tema masih kesana-kemari. Nama blog n judulnya pun gak nyambung...bener tho...?? Yup...jika anda merasa seperti itu maka benar 100 % coz.....tujuan penulis tepat (sok tepat nih)...belajar memberanikan diri untuk berkreasi. karena blog ini merupakan blog gado-gado meski gak lengkap (tanpa telur kaleee..hehe3x), semoga bisa bermanfaat n nembah tali silaturrahmi. Mg blog selanjutnya dapat segera dibangun n mengenai topik khusus yang bermanfaat bagi penulis n sobat semua.

Pindah tempat nulis ah.....
Blog...ak baru mulai beberapa waktu ini. Ak sebut gado-gado karena tulisannya mungkin masih acak-acakkan, tatanan blok masih loncat sana- loncat sini....ketika mau menulis di blog aku selalu ingat sebuah iklan di TV yang endingnya "pingin pinter??! ......makanya BELAJAR !!!". Iklan itu selalu menohok tepat di depan mukaku. Aku selalu melakukan evaluasi agar dapat maju, maju dan maju. Juga semangat yang haarus selalu muncul.

"Pikirkan, Rencanakan, lakukan dan evaluasi" itu caraku mengeksplorasi apa yang bisa aku sajikan. Pendapat temen-temen tentunya berbeda-beda, mungkin ada yang bilang eneg, ada yang bilang top markotop, ada yang bilang bosan, maaph - mungkin dalam hati ada yang bilang sampah. Tapi tetep berpikir positif nih...n aku yakin klo para blogger n pembaca yang budiman ramah-ramah n bersedia membantu orang lein yang sedang belajar seperti saya nih.

Blog gado-gado...sebutan yang unik. Tak ada yang salah n tak ada yang melarang. hobi membaca hasil karya orang lain, hobi membaca blog orang lain n hobi bercanda dengaan om google, belajar sesuatu sampai paham ...semoga itu dapat selalu terjaga. amiin





Baca juga yang ini nih



2 komentar:

  1. penggemar gado-gado ya mas...

    BalasHapus
  2. hiks, sama... saya juga mrasa blog saya gado-gado. Ngak pa2, yang penting bisa kreasi n numpahin ide...ya nggak bro?

    BalasHapus