Minggu, Juli 19, 2009

GP Jerman : Rossi "The King of Doctor"

Seru habis kali ini, Lorenzo luar biasa tapi Rossi is the 'King'. Setelah saling salip menyalip di menit-menit akhir balapan. akhirnya rossi menjadi nomor satu, lagu kebangsaan Italia terus berkumandang. applaus for Lorenzo, sempat berada di depan Rossi menjelang akhir pertandingan. Tapi rossi is king of Moto GP meski harus bersusah payah melawan rekan satu Timnya lorenzo.

Sedangkan di peringkat 3 dan 4 juga menjadi pertarungan yang sangat seru antara Stoner dan pedrosa. Rossi, Lorenzo,Pedrosa, Stoner membuktikan kelasnya. mereka tampil menghibur dan berada pada barisan terdepan.

4 Besar moto GP Jerman :
1. Valentino Rossi
2. Jorge Lorenzo
3. Dani Pedrosa
4. Casey Stoner

Para kesatria sirkuit berjuang keras di sirkuit yang basah, karena sebelumnya diguyur hujan. tapi hal ini tidak mengurangi rasa seru yang telah menaikkan adrenalin para penonton. jempol untuk mereka, kita tunggu aksi2 di GP selanjutnya.

Nilai tambahan 25 poin membuat Rossi makin kuat di puncak klasemen dengan total nilai 176.Sedangkan rekan satu timnya Lorenzo di posisi dua klasemen dengan nilai didapat berjumlah 162.



Baca juga yang ini nih



2 komentar:

  1. GP Mania Tulen,Cepet bgt dah nyampe blog, kaya detik.com aja, Lam kenal dech.
    Iya bagus tu balapan, persaingan ketat bgt.
    Stoner ==> masih kurang beruntung kali yaa.

    BalasHapus
  2. betul....
    tadi nonton sekalian nge-blog
    sekalian nulis...salam kenal

    BalasHapus