Jumat, Juli 17, 2009

Investasi yang menguntungkan

Ak yakin pasti anda tidak asing dengan kata investasi. Ketika anda mendengar kata investasi, pikiran anda akan mengarahkan pada sesuatu yang berhubungan dengan uang dan nikmatnya suatu keuntungan. Biasanya, investasi seperti itu mengandung unsur resiko yakni bisa untung atau rugi.

Yuk kita coba cari investasi dalam bentuk lain, dimana investasi ini tidak akan pernah rugi tetapi menguntungkan. Gak perlu itung2 'n harap-harap cemas, investasi ini pasti untung. Nah, bagaimana klo yang kita investasikan bukanlah berbentuk uang ?? , semisal ;

1. Investasi ibadah

Kita hidup di dunia ini tentunya dengan tujuan untuk kebaikan di dunia maupun di akhirat. Investasi ini merupakan investasi terbaik karena tujuannya supaya mendapatkan kebaikan di akhirat kelak, yang merupakan kehidupan abadi. Selalu ingatlah tujuan hidup kita. Jangan sampai tidak berinvestasi untuk hal ini.

2. Teman

Hidup ini tak akan berarti tanpa adanya teman. Nah, ini jenis investasi yang amat menguntungkan kita semua. Jika kita memperluas tali silaturrahmi maka rizki kita akan bertambah. Teman amat dibutuhkan baik ketika saat kita gembira maupun saat kita susah. Investasi teman sebanyak-banyaknya tanpa membeda-bedakan. Keuntungan di masa datang akan terasa perlahan-lahan ketika anda mulai sadari dan tentunya anda akan tersenyum.

3. Investasi ilmu

Ilmu merupakan sesuatu yang amat penting. Ilmu dapat berasal dari sekolah, keluarga, lingkungan dan masih banyak sumber akan ilmu. Coba kita lihat : anda baca tulisan ini butuh ilmu, temen2 ber-internet ria butuh ilmu. Ilmu akan sangat berguna bagi kehidupan di dunia maupun di akhirat. Nah, mari kita sama- sama belajar untuk investasi ilmu. Ilmu itu tidak berat untuk dibawa......dan ini investasi yang amat menguntungkan kit a semua.

Gudlak ::):)




Baca juga yang ini nih



0 komentar:

Posting Komentar