Minggu, Juli 12, 2009

'Ngeblog' sarana berbagi ilmu

Sebelum ak buat blog, belum tahu apa itu blog- belum tahu bagaimana otak-atik blog. Rasa penasaran - rasa ingin tahu telah membawaku semakin akrab bercanda dengan om google dan akhirnya kudapatkan berbagai informasi yang kuinginkan yakni tentang seluk-beluk blog.Informasi ak dapatkan dari para blogger yang sudah terjun terlebih dahulu. Para blogger berbagi ilmu dan pengalaman melalui blog yang mereka bikin dengan ikhlas. Sesuai dengan kata-kata bijak ini 'ilmu semakin bertambah jika kita ikhlas menularkannya kepada sesama'.

Berbagi ilmu dan pengalaman melalui blog amat berguna bagi orang lain. Banyak sekali memang manfaat yang kita petik melalui blog (disebutkan juga di postingan terdahulu)....kali ini akan coba dibahas dan tentunya semua temen-temen sudah tau bahwa blog sebagai sarana berbagi ilmu.

Anda semua tentunya akrab dengan kata investasi, terutama dalam dunia bisnis. Investasi ada kalanya kita untung dan tak menutup kemungkinan kita rugi. Pernah gak terpikir kita punya investasi yang selalu untung ???.Emmm... Satu kata 'INVESTASI'.....ya Investasi yang menguntungkan, merupakan kata paling tepat untuk ilmu dan pengalaman yang bermanfaat. Ilmu yang bermanfaat merupakan salah satu investasi besar di dunia ini yang tidak bakalan merugi. Well, ak yakin semua sudah tau... Ilmu yang bermanfaat merupakan salah satu amalan yang tak akan putus.

Ngeblog bisa jg kita manfaatkan untuk menyalurkan hobi kita menulis, menambah wawasan, berpikir sistematis dan intuitif. Ketika ngeblog dengan bijak maka kita akan selalu merasa heppi...plong dan tentunya menambah silaturrahmi dengan temen2 di dunia maya. Ada sarana, ada ide.....tinggal kita jalankan.

Oh iya....tak lupa mohon saran dan kritik temen-temen untuk blog ini demi kebaikan bersama.....trims





Baca juga yang ini nih



0 komentar:

Posting Komentar