Kamis, Juli 02, 2009

pekerjaan itu tidak akan pernah habis hingga kita masuk liang lahat !!

Pekerjaan itu tak akan pernah habis hingga kita meninggal dunia. So, saat mendengar adzan/ waktu sholat.......maka sebaiknya segera berhenti sejenak untuk melaksanakan sholat.
Review sebentar.......ingat nggak saat kita bekerja, sebagian besar dari kita pasti sering dihadapkan dengan suatu kerjaan yang harus segera selesai karena deadline.Deadline itu mungkin sering membuat kita merasa dikejar-kejar waktu sehingga saat waktu sholat tiba (untuk yg muslim) terkadang kita masih saja bekerja. Tak mau berhenti, yg ada dalam pikiran hanya deadline....deadline dan deadline !!! harus selesai, fokus pada kerjaan hingga lupa segalanya. Semua itu sesaat menjadikan kita seorang Workaholic !!

Mari kita ambil nafas lebih dalam sejenak......(maaf, tidak bermaksud menggurui- cuma ingin sharing ama teman2)Pernah nggak kita berpikir bahwa kerjaan itu gak akan pernah habis hingga kita masuk liang lahat?? dan ingat bahwa sholat itu cuma butuh sebagian dari waktu kita, knapa gak berusaha tepat waktu??. Sepenting apapun pekerjaan itu.....kita harus rehat sejenak dan ak yakin hasilnya jauh lebih bagus. Pekerjaan (dlm segala aspek kehidupan) selalu ada untuk kita, gak perlu khawatir nggak selesai- dimarahi dosen atau dimarahi boss, yang perlu di renungi adalah waktu untuk melaksanakan sholat itu karna kesempatan itu ada selama kita masih bernafas di dunia. So, yuk kita sholat tepat waktu .




Baca juga yang ini nih



0 komentar:

Posting Komentar