Rabu, Juli 08, 2009

Pemilu Presiden 2009.......untuk rakyat

Pemilu Presiden 2009 telah dilaksanakan di negeri tercinta Indonesia. Dari hasil survey yang dilakukan oleh berbagai lembaga survey pada hari ini 8 Juli 2009 menunjukkan bahwa pasangan SBY-Boediono mampu mengungguli calon-calon lain (Mega-Prabowo dan JK-Wiranto). Dengan adanya quick count tentunya kita sudah punya sedikit gambaran apakah pemilu presiden berlangsung satu atau dua putaran.Meski hasil ini merupakan quick count dan belum resmi ditetapkan siapa pemenangnya, tetapi setidaknya ini dapat menjadi gambaran yang dapat di bandingkan dengan hasil perhitungan manual KPU/ real count.

Sebagai rakyat, kita pasti menunggu perhitungan KPU-real count dan ingin segera tahu siapa presiden Indonesia untuk periode 2009-2014. Meskipun sudah dilakukan quick-count yang telah terbukti pada pemilu legislatif beberapa bulan lalu, tapi kita lebih bijaksana apabila tetap menunggu hasil perhitungan yang dilakukan KPU dan pengumuman resmi dari KPU.

Ada hal positif yang dapat kita petik dari hasil pemilu presiden kali ini. Terlepas dari banyaknya masalah-masalah yang dihadapi menjelang pelaksanaan pemilu, rakyat Indonesia telah melaksanakan pemilu dengan penuh keikhlasan tanpa kerusuhan. Semoga kondisi bangsa ini tetap kondusif dan dapat terus berpacu untuk menggapai kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Saya menyaksikan bagaimana rakyat rela antri dan meluangkan waktunya untuk turut aktif dalam pelaksanaan pemilu kali ini. Bahkan, tidak sedikit yang rela membantu berdirinya tenda untuk pencontrengan. Kegotong-royongan masyarakat timbul, bahu membahu saling percaya antara satu dengan yang lain, tidak ada rasa permusuhan antara pendukung yang satu dengan yang lain. Terlepas siapa nanti pemenangnya.....Semoga kondisi ini terus berlanjut dan Pemilu presiden 2009 ini dapat diridhoi oleh Alloh SWT. amiin



Baca juga yang ini nih



2 komentar:

  1. klo sayah menganut azas & prinsip keadilan,jd biar adil sayah contreng semuanyah :D gmn? gpp?

    BalasHapus
  2. klo aku yang menang ...:p

    BalasHapus