Senin, Juli 20, 2009

Sarapan di pagi hari...

Sarapan di pagi hari...
Ketika kita mau makan, secara normal otak kita berpikir untuk makan. Kita mau pergi ke suatu tempat, pasti otak kita sudah sampai terlebih dahulu ke tempat yang akan kita tuju. Tanpa kita sadari otak kita memiliki kecepatan super.

Otak merupakan tempat untuk berpikir, tempat untuk mengontrol apa yang akan kita lakukan. Setiap hari otak kita menghasilkan pikiran- pikiran yang tak terhitung jumlahnya dan bisa kita sebut sebagai pabrik pikiran.

Secara umum pikiran dapat digolongkan ke dalam dua jenis yakni pikiran positif dan pikiran negatif. Nah pikiran positif dalam berbagai aspek kehidupan akan sangat membantu kita dalam menjalani hidup. Tetapi harus hati-hati dengan pikiran negatif karena hanya akan menghabiskan energi kita dan membuat hidup kita terjerembab ke kehidupan yang tidak jelas arahnya.

So, kita harus cerdas mengelola pabrik pikiran kita. Jika manajemennya kacau, dijamin kehidupan kita juga tidak akan jauh beda.




Baca juga yang ini nih



4 komentar:

  1. haiii.. numpang lewat, sekalian komen...

    Klo aku, sarapan paginya, cuma segelas susu...

    hehe

    BalasHapus
  2. saran yang bagus, terutama buat saya yang jarang sarapan. Boleh juga aku untuk membiasakan diri sarapan. Efeknya bagus ya.
    Oh ya, permintaan linknya sudah aku pasang juga, silakan cek di LINK BANNER SAHABAT di rumah. tks.
    Salam

    BalasHapus
  3. gak makan, otak gak jalan, he3

    BalasHapus