Jumat, Agustus 14, 2009

Bacalah artikel orang, maka artikelmu akan dibaca


"banyak-banyaklah memberi maka kamu akan banyak juga menerima". ungkapan yang bagus dan perlu dipahami dan dilaksanakan. bisa kita terapkan untuk kehidupan kita di dunia ini. saya yakin hukum tarik-menarik itu berlaku dalam kehidupan kita. dalam artikel ini, pembahasannya dalam area seputar blog/web.

bacalah artikel teman, maka artikelmu akan dibaca. sederhana, tapi dalam dan sulit dilakukan. karena kita harus menghilangkan ego kita masing-masing. sadar atau tidak sadar kita lebih sering mengunjungi blog kita dari pada blog orang lain bukan ???? coba deh inget2.....(hayo..betul tidak ????) aku yakin akan hal itu. tidak bermaksud ingin memancing kontroversi dengan temen-temen, karena pada waktu awal saya mengalaminya dan lebih banyak memelototi blog buatan pribadi. tidak salah, tapi harus diperbaiki.

bacalah artikel teman, maka artikelmu akan dibaca. dan tulisanmu akan sangat berguna bagi orang lain. manfaat dari kita membaca artikel teman :
1. knowledge kita akan bertambah luas
2. tidak menjadikan kita sombong, tidak merasa paling baik atau selalu di atas angin.
3. kita akan kontinyu mengevaluasi diri
4. akan menjadi lebih bijaksana
5. jiwa sosial kita luas
6. menjadikan kita fokus, tenang dalam menyelesaikan masalah
7. berpikir visioner.
8. efek balik : tulisan kita akan dibaca dan bermanfaat untuk orang lain.


jangan lupa tinggalkan jejak positif maka efeknya akan positif pula ke sobat.
tulisan ini berupa ajakan, saya juga berusaha untuk seperti ini. supaya kedepan kita semua dapat lebih baik dan lebih bijaksana. thank's for all of you



Baca juga yang ini nih



0 komentar:

Posting Komentar