Selasa, Agustus 18, 2009

Foto teroris jadi hadiah

Perayaan yang langka terjadi di bekasi dan Bantul Yogyakarta. Buronan teroris paling dicari saat ini diperkenalkan kepada masyarakat luas dengan berbagai cara. Memanfaatkan momentum hari kemerdekaan RI ke 64, Noordin M. Top diperkenalkan dengan cara jadi hadiah di dalam berbagai perlombaan yang diadakan oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya di beasi dan di bantul-yogyakarta.

Di bekasi diadakan lomba mennagkap bebek yang dipasangi foto buronan teroris terkenal Noordin M. Top. Menghibur sekaligus mendidik rakyat. Menghibur karena unik (leher bebek dikalungi foto Noordin M. Top), mendidik karena dapat lebih kenal terhadap teroris yang paling dicari di Indonesia. Bagi yang beruntung warga mendapatkan hadiah senilai sejumlah uang.

Di Bekasi dan Bambang Lipuro-Bantul Yogyakarta ada lomba panjat pinang yang menjadikan foto Noordin M. Top sebagai hadiah yang paling besar di pohon pinang. Mengundang tawa sekaligus memperingatkan kepada warga masyarakat supaya selalu waspada dan mengenali orang yang diburu polisi tersebut.

Hiburan yang cerdas dan tepat, mengingatkan kembali bahwa kita baru saja diguncang bom di Jakarta. Maju terus pak polisi.......semoga Indonesia bisa segera semakin aman.



Baca juga yang ini nih



0 komentar:

Posting Komentar