Rabu, Agustus 19, 2009

Sikap 'Gentle' seorang Prabowo


Tertarik ketika aku mendengar dan membaca media tentang Prabowo Subianto yang memberi ucapan selamat kepada Presiden terpilih 2009 - 2014 Jenderal TNI Purnawirawan Susilo Bambang Yudhoyono dan pasangannya Prof Dr Boediono. Pingin tahu klik aja nih disini.

Sikap para pemimpin bangsa Indonesia ini patut diacungi jempol. Contoh sikap Prabowo yang legowo menerima hasil pilpres, pasti semua tahu para calon presiden dan wakil presiden berjuang untuk menegakkan demorasi di negara kita ini.

Saya akan menyoroti sikap 'gentle' seorang Prabowo yang patut diapresiasi dan dicontoh oleh semua kalangan. Mengakui kemenangan lawan dan menerima kekalahan, sungguh suatu sikap yang mulia. Apabila semua pemimpin di negeri ini mengedepankan sikap seperti ini maka bangsa ini akan semakin baik ke depannya. Sebelumnya Jusuf Kalla juga menyampaikan selamat kepada Presiden SBY .

Sungguh para pemimpin yang bijaksana, ini merupakan pertanda positif bagi bangsa ini untuk terus maju. sikap 'gentle' para pemimpin kita merupakan sesuatu yang dapat dijadikan sebagai pendidikan politik bagi rakyat Indonesia. Selamat berjuang !!



Baca juga yang ini nih



1 komentar:

  1. q juga uda liat di berita pak parabowo dah pak jk pempimpin yang mau menerima kekalahan..

    gak kaya mega

    BalasHapus