Rabu, Agustus 19, 2009

Ternyata aku suka 'Ngompol'

Ngompol...hihi jorok nih anak. udah gedhe kok masih ngompol ?? gak tau nih, gak kerasa...tau-tau dah 'makcuur' githu. tapi kenapa ya aku sendiri seneng....rasanya ga enak klo hari-hariku tidak 'ngompol'. Yach... gimana lagi, namanya dah hobby sih jadi sulit berhentinya. haus rasanya jika tidak 'ngompol', terkadang 'ngompol' di kos, di kantor bahkan saat makan siang bareng temen-temen, di blog juga.

Dulu waktu kecil terkadang suka ngompol (buang air kecil di celana). sekarang kok masih tetep suka ngompol ya ?? aneh ni...hehe jangan kearah sana dulu 'ngompol' maksud saya ngomong politik. yup bercerita tentang politik di Indonesia. Meski rada-rada oon tentang perpolitikan Indonesia tapi rasa ingin tahuku tentang politik seolah menumbuhkan kemauan untuk selalu mengumpulkan informasi.

informasi yang beredar sebaiknya jangan ditelan mentah- mentah, tetapi dipahami dan dicerna betul-betul. klo kita telan mentah-mentah lama-lama kita muntah, hehe :p. menurutku politik itu amat menarik dan penuh liku-liku yang bisa bikin kita ngilu, hehe :p. Emmm gak ngilu juga, 'ngompol' banyak manfaat dari pengetahuan tentang politik kita tidak buta akan informasi pemimpin kita.

enjoy aja ya...terkadang emang bikin puyeng...terkadang juga bisa jadi obat untuk ngilangin stress. gudlak !!



Baca juga yang ini nih



1 komentar: