Senin, Desember 28, 2009

Do It Now !!


Berubah ke arah yang lebih baik bukanlah perkara yang sulit tetapi prosesnya tidaklah mudah. Berencana boleh tetapi klo tidak dilakukan maka semuanya nol besar. Hari ini adalah buah kerja dan tindakan dihari-hari kita kemaren, yang telah berlalu. Apa yang kita lakukan hari ini akan terakumulasi dan hasilnya kita rasakan ketika hari esok tiba.

Waktu tak bisa dibohongi, terus berjalan tanpa mengulang yang telah lewat. Siapa melupakannya maka akan mengalami kesulitan, hidup terasa tak beraturan. Kita jalani hidup dengan bahagia tanpa melupakan apa yang menjadi tanggung jawab dan tugas kita. Jalani hidup tanpa terbebani, nikmati prosesnya, lakukan yang terbaik dan mari lakukan mulai sekarang.

Menunda suatu pekerjaan merupakan hal sepele yang berakibat fatal. Menunda pekerjaan hanya akan membuat kita terbebani, semakin lama semakin bertambah kerjaan kita....menumpuk dan membikin runyam suasana. Tak ada bedanya ketika kita menunda suatu rencana yang sudah dipikirkan dengan energi yang besar, maka rencana yang tidak dijalankan akan semakin menumpuk di ubun-ubun. Apabila rencana berjubel maka kita akan kehilangan prioritas, kehilangan pikiran fokus dan akhirnya berakhir sia-sia. Kerjakan mulai sekarang !! merupakan pilihan yang terbaik.....Do it Now !!

Waktu tidaklah bisa berulang, jika kita tak semakin baik makan merugilah kita. Kita hidup di dunia ini, berarti kita telah diberi kesempatan oleh Sang Maha Pencipta untuk berbuat kebaikan di bumi ini. mari kita lakukan yang terbai untuk diri kita maupun orang lain. gud lak



Baca juga yang ini nih



0 komentar:

Posting Komentar