Rabu, November 18, 2009

Ikan kecilku



aku menyebutnya ini ikan mas koki....maklum gak tau nama aslinya (padahal gak usaha nyari tahu....hehehehe). aquarium tak lepas dari rumahku di jogja, dipenuhi ikan seperti ini. ikannya lucu, imut dan bikin gemes klo ngliat meskipun disampingnya ada aquarium yang berisi ikan Arwana yang garang.

hobby, yach yang namanya hobby kemana-mana kepingin melihara yang namanya ikan. unik n menyegarkan pandangan mata. yang seharian lelah karena aktivitas akan kembali segar setelah melihat n mengamati gerak gerik ikan mas koki di aquarium. ikan tersebut hidup secara damai dan berdampingan antara satu dengan yang lainnya. ikan itu bergerak dengan tenang, ditambah gemericik air membikin suasana nyaman. lekukan dan gerakan lembut tubuh ikan mas koki mecerminkan ketentraman.

warna di ikan mas koki dapat menstimulasi otak sehingga kita menjadi lebih fresh. warna yang unik dan menarik dari berbagai jenis ikan ini menghadirkan daya pikat tersendiri.....hmmmm....memang ak suka ikan....bagaimana dengan anda?? mungkin punya hobby yang tak kalah menarik (bagi-bagi dong :p)




Baca juga yang ini nih



9 komentar:

  1. ikan mas koi kali ya...
    senang lihatnya, tapi kalau memelihara kurang telaten...hehe...
    cantik sekali tuh ikannya...

    BalasHapus
  2. header nya bagus tuh...rumah dimana ya?
    kalau mau mancing dekat deh,,,

    BalasHapus
  3. @narti : trims banget komennya.......
    @sda : itu rumah di kalimantan, aku ambil gambarnya sewaktu aku ditugaskan kesana...trims..

    BalasHapus
  4. ikannya lucu, gemesin. Kalo bayi dah saya gendong2 tuh..he2.

    BalasHapus
  5. JADI PENGEN NIH.....
    MANGGANG IKANNYA.
    ENAK GAK IKN TU YA?????

    BalasHapus
  6. kalau liat sih suka... tapi kalau melihara pikir pikir... ribet sih kasian kalau mati. kalau hobi sih aq lebih suka keliling jalan jalan cari tempat makan yang enak... hmmmm pasti langsung hilang stres n capeknya kalau udah makan enak apalagi gratis he he he

    BalasHapus
  7. klo yang ini namanya ikan mas koki,berbentuk bulat & gendut
    klo ikan mas koi...spt ikan mas biasa, hanya saja beraneka warna...paling cantik warna putih...variasi merah. betul ndak mas poer?
    lucu2 yo mas ikan'e

    BalasHapus
  8. wah ikannya lucu sekali .

    BalasHapus
  9. kayaknya lucu nih ikan ini dimasukan akuarium .

    BalasHapus