Rabu, Desember 16, 2009

Hilangnya Kreativitas

Kreativitas merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam melakukan sesuatu. Dalam bererja, bertindak maupun memunculkan ide harus dibarengi dengan kreativitas kita. Tanpa kreativitas maka semua terasa mandeg ..... berhenti seperti di rem.

Contoh ringan, dalam hal menulis amat dibutuhkan kreativitas untuk menghasilkan tulisan yang berbobot, yang mampu menarik pembaca. Penulis maupun yang lagi latian menulis (seperti di blog ini nih...latian n latian tanpa kenal lelah, hehe :p) harus selalu menghadirkan tulisan yang menarik n berbobot serta menunjukkan karakter tulisannya.

Masing-masing dari diri kita tentunya memiliki tingkat kreativitas yang berbeda-beda. Yang menjadikan perbedaan adalah bagaimana cara menghidupkan kreativitas tersebut agar selalu muncul untuk diri kita maupun orang lain. Bagaimana supaya kreativitas kita terus membaik ??? ini yang sering kali menjadikan seseorang berhenti kemudian menjadi tidak kreatif, tidak inovatif. Nah, supaya kreativitas kita tetep terjaga maka harus dimulai dari cara berpikir kita. Cara berpikir yang lurus, penuh semangat dan selalu optimis didukung suasana yang cocok maka akan mendorong kita untuk selalu bertindak kreatif.

Kemauan...merupakan salah satu kunci sehingga kita dapat selalu berusaha untuk lebih baik dalam segala bidang kehidupan. Yuk....hidupkan terus kreativitas kita untuk melahirkan sesuatu yang berguna bagi diri kita maupun orang lain .....jangan sampai hilang atau berhenti kreativitas kita

gudlak ....



Baca juga yang ini nih



2 komentar:

  1. motivasi bagus...
    memang menulis dan menarik pembaca itu sulit.

    BalasHapus
  2. kalau kreatif itu dilihat dari hasil kerjanya ya?
    kreatif, kreatifitas...bingung...

    BalasHapus