Selasa, Agustus 25, 2009

Upgrade Iman dan Taqwa "cej2dnvfgi"

Banyak diantara kita yang selalu upgrade kemampuan komputer, barang-barang kesayangan dimana barang tersebut selalu diproduksi oleh produsen dalam jangka waktu tertentu. Berapa kali kita melakukan upgrade komputer kita ?? upgrade HP kita ?? jawabannya kebanyakan lebih dari satu.....

Seiring berjalannya waktu, tanpa kita sadari kita juga meng-"upgrade" (pinjem bahasa teknis nih) informasi setiap hari. Upgrade yang menyangkut diri kita memang sangat diperlukan, demi meraih masa depan yang lebih baik.

Sekarang bulan ramadhan.....sangat bijak apabila kita melakukan 'upgrade' terhadap iman dan taqwa kita terhadap Alloh SWT. Saat yang tepat dan tak boleh dilewatkan Ramadhan ini, kita telah diberi kesempatan untuk dapat menjalani ibadah Ramadhan 1430 H. Di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, rugi rasanya apabila kita tidak membuat diri kita lebih baik dari hari-hari sebelumnya dan ramadhan2 sebelumnya.

Menahan hawa nafsu kita, sholat tepat waktu, meningkatkan tadarus Al-Qur'an, dan melakukan hal-hal yang sesuai dengan apa yang telah diajarkan oleh Rosululloh SAW di bulan ramadhan ini akan sangat bermanfaat bagi diri kita.

Hawa dan nuansa Ramadhan sangat terasa di berbagai tempat, ini sangat membantu kita dalam beribadah di bulan suci ini. Semoga kita selalu diridhoi oleh Alloh SWT. amiin

"cej2dnvfgi"



Baca juga yang ini nih



4 komentar:

  1. salam sobat
    siip setuju dengan sobat
    meng"upgrade" iman dan taqwa kepada ALLAH SWT.
    jangan cuma upgrade komputer saja.

    BalasHapus
  2. Iya terkadang kita rajin sekali mengupgrade komputer kita. tapi iman kita terkadang terabaikan.

    BalasHapus
  3. Blog Kesuksesan Hidup mengucapkan:

    "Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi sahabat Purwanto dan semua sahabat blogger, serta pembaca setia artikel-artikel blog Tarian Jemari di Pagi Hari".

    BalasHapus
  4. mumpung lgi ramadhan..

    upgrade im-taq ah..

    BalasHapus